top of page

4 Tips memilih kain denim dengan kualitas terbaik


Denim merupakan salah satu kain favorit dalam industri fashion, selain karena tahan lama kain denim juga merupakan item serbaguna yang bisa dijadikan berbagai macam jeans outfit baik untuk atasan atau bawahan. Sobat Tama tahu ga sih kalau memilih kain denim berkualitas menjadi langkah penting untuk mendapatkan pakaian yang nyaman dan tahan lama. Berikut beberapa tips untuk membantu kalian memilih kain denim yang tepat : 


  1. Kualitas Serat



Periksa serat denim dengan teliti. Kualitas serat yang baik memberikan kekuatan dan daya tahan pada pakaian. Pastikan seratnya terlihat rapi dan teratur dan tanpa cacat agar kain bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.


2. Warna dan Pewarnaan



Pilih kain denim dengan pewarnaan yang baik. Denim berkualitas tinggi memiliki warna yang solid dan tahan lama. Pastikan teknik washing sesuai dengan warna yang kalian inginkan. Jangan lupa pilih juga warna denim sesuai dengan kebutuhan kalian


3. Kenali jenis denim




Penting untuk mengenali berbagai jenis denim yang tersedia. Beberapa kain denim hanya cocok untuk beberapa tipe pakaian saja. Seperti denim yang memiliki ketebalan tipis yang berkisar 4.54 Oz - 6,5 Oz sangat cocok dijadikan kemeja denim, sebaliknya denim dengan ketebalan 12 - 13,75 Oz kain dengan ketebalan tersebut cocok untuk dijadikan celana denim. 


4. Perhatikan Merek dan Reputasi Produsen Denim




Mencari produsen yang dapat dipercaya serta memiliki standar kualitas tinggi tentunya menjadi hal yang sangat sulit. Namun kali ini kalian jangan khawatir karena tamamst siap menjadi produsen sekaligus partner bisnis denim kalian.


Itulah beberapa tips untuk memilih kain denim dengan kualitas terbaik. Tertarik untuk bisnis denim dengan modal kecil ? kalian bisa cek berbagai artikel denim tamamst melalui e-commerce kita. Jangan khawatir karena kita menyediakan pembelian ecer agar mempermudah kalian serta membantu bisnis kalian berkembang.


Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst


Penulis : FA


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page