top of page

3 Cara menghilangkan bau kain katun tanpa dicuci

Kain katun adalah salah satu kain yang nyaman dan sering digunakan dalam pakaian sehari-hari. Terkadang, kita menghadapi situasi di mana kain katun favorit kita mengeluarkan bau tidak sedap secara mendadak. Artikel ini akan memberikan beberapa tips efektif untuk menghilangkan bau pada kain katun tanpa harus mencucinya.


1.Gunakan Garam dan Es Batu




Garam memiliki sifat menyerap bau, sementara es batu membantu menyegarkan kain. Campurkan garam dengan es batu dalam kantong plastik dan letakkan di atas kain katun yang berbau. Gantungan pakaian tersebut selama beberapa jam sebelum menggunakan pakaian tersebut.


2.Gunakan Baking Soda





Baking soda dikenal sebagai penyerap bau alami. Taburkan sedikit baking soda ke permukaan kain katun yang berbau dan diamkan beberapa saat sebelum menggantung atau menggunakannya. Baking soda akan menyerap bau tidak sedap tanpa perlu dicuci.


3.Gunakan Parfum Pakaian




Terakhir kalian bisa menggunakan parfum pakaian sebagai penyempurna menghilangkan bau pada kain katun. Semprotkan secara merata ke permukaan kain dan biarkan mengering. Pewangi ini dapat memberikan aroma segar dan menetralkan bau tidak sedap.


Itulah 3 cara untuk menghilangkan bau tidak sedap dari pakaian yang berbahan dasar katun. Jangan lupa untuk selalu pantau website kita untuk tips and tricks yang lainnya. Dan jangan lupa juga untuk kunjungi e-commerce dari tamamst karena banyak banget kain dengan kualitas terbaik untuk bisnis fashion kalian.


Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst


Penulis : FA


תגובות


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page