top of page

3 Inspirasi Gaya Tunik Menyambut Bulan Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan bukan hanya berbicara tentang kesiapan spiritual, namun juga tentang penampilan yang sesuai dengan suasana bulan yang penuh dengan keberkahan. Salah satu pilihan busana yang populer dan nyaman adalah tunik. Tunik bukan hanya memberikan kenyamanan selama digunakan, tetapi juga bisa memberikan kesan anggun dan sopan. Berikut ini beberapa inspirasi gaya tunik yang dapat membuat penampilan Anda bersinar selama bulan suci Ramadan.


1.Tunik Bergaya Etnik




Pilihlah tunik dengan motif etnik atau tenun tradisional untuk menambahkan sentuhan budaya pada penampilan kalian. Padukan dengan celana panjang atau rok panjang untuk tampilan yang santun namun tetap modis. Aksesoris seperti kalung atau anting  dapat menambah kesan elegan pada keseluruhan penampilan.


2.Tunik Monokrom Klasik




Jika kalian lebih suka tampil simpel namun elegan, tunik monokrom adalah pilihan yang tepat. Pilihlah warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu untuk kesan yang timeless. Kalian bisa menambahkan sentuhan warna dengan aksesori seperti syal atau selendang berwarna cerah.


3.Tunik Berpotongan Oversized




Tunik dengan potongan oversized atau longgar akan memberikan kenyamanan ekstra, terutama saat menjalani puasa dan shalat tarawih. Padukan dengan celana legging atau celana kulot untuk penampilan yang santai namun tetap modis. 


Itulah 3 inspirasi gaya tunik untuk menyambut bulan Ramadan. Selain nyaman dan aman saat digunakan, tunik juga memberikan sentuhan modis dan islami. Untuk para business owner kalian membutuhkan kain untuk pembuatan tunik ? langsung cek e-commerce kami untuk melihat koleksi kain dari tamamst Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst


Comentarios


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page