top of page

4 Kain yang nyaman untuk kamu jadikan kemeja

Hallo sobat Tama, berbicara tentang kemeja tentunya kenyamanan menjadi salah satu faktor yang diperhitungkan dalam proses pembuatannya. Kenyamanan ini bisa kita lihat dari kualitas kain yang dipakai sebagai bahan dari pembuatan kemeja tersebut. Berikut adalah beberapa jenis kain yang cocok dan nyaman digunakan untuk membuat kemeja : 1. Katun


Katun adalah salah satu jenis kain paling umum untuk kemeja. Kain ini ringan dan lembut, membuatnya ideal untuk digunakan sehari-hari. Kemeja katun sering menjadi pilihan utama karena kenyamanannya dan kemampuannya dalam menyerap keringat.


2. Linen


Tau ga sih ? Kemeja yang dibuat dari linen cocok untuk cuaca panas karena bahan linen ini mudah menyerap keringat. Linen memiliki tekstur yang ringan dan lembut serta memberikan tampilan kasual yang santai membuat kain linen cocok dijadikan kemeja untuk menemani aktivitas sehari - hari.


3. Flanel


Berbeda dengan kain linen yang cocok dipakai dalam cuaca yang panas, kain Flanel cocok dijadikan kemeja untuk musim dingin, kemeja flanel terbuat dari serat katun atau wol yang tebal. Kain ini memberikan kehangatan ekstra dan nyaman dipakai di suhu yang dingin. Motif kotak-kotak flanel seringkali menjadi pilihan untuk tampilan kasual.


4. Denim


Kain Denim bukan hanya untuk celana jeans lho. Kain denim juga bisa dijadikan kemeja yang memberikan tampilan yang kasual dan klasik. Kain ini sangat tahan lama dan cocok untuk gaya hidup yang aktif. Kemeja denim dapat dipadukan dengan berbagai pakaian, dari celana panjang hingga celana pendek sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari - hari.


Memilih kain yang tepat untuk kemeja tidak hanya mempengaruhi penampilan tetapi juga kenyamanan saat mengenakannya. Kami selalu memprioritaskan kualitas dari kain yang kami produksi agar selalu nyaman digunakan dalam kegiatan apapun. Segera cek artikel kain kami hanya di e-commerce @tamamst Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst


Kalian juga bisa konsultasi seputar kebutuhan kain kalian dengan menghubungi 0811.2002.780



Penulis : FA

Comments


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page