top of page

Kalian suka dengan kemeja flanel ? Berikut 3 tips and trick mengkombinasikan kemeja flanel !

Kemeja flanel tentunya menjadi favorit para pelaku bisnis fashion Indonesia. Hal ini karena kemeja flanel memiliki tampilan casual dan terkenal menjadi salah satu outfit yang sangat nyaman digunakan. Selain itu kemeja flanel mudah dikombinasikan dengan item fashion lainnya. Berikut tips and trick mengkombinasikan kemeja flanel agar tampilan kalian makin keren.


  1. Kemeja flanel dan kaos polos yang bikin kalian casual



Buat kalian yang suka hangout, kombinasi outfit ini patut dicoba. Kombinasi kemeja flanel dengan kaos polos akan membuat tampilan kalian terlihat casual. Kalian cukup memakai kaos dengan warna basic seperti hitam, putih, ataupun navy kemudian menggunakan outer berupa kemeja flanel dengan motif kotak


2.Tampil formal dengan kemeja flanel yang dimasukan kedalam celana



Siapa bilang kemeja flanel tidak bisa digunakan dalam acara formal ? kalian bisa mencoba untuk mengkombinasikan kemeja flanel dengan celana chinos kalian. Cukup memasukan kemeja flanel kedalam celana dan gunakan ikat pinggang agar mempercantik penampilan formal kalian.


3. Style layering agar lebih terlihat berisi



Jika kalian adalah pria yang memiliki badan yang kurus style layering ini patut untuk kalian coba, dengan menggunakan style layering badan kalian akan terlihat lebih berisi dari biasanya. Kalian cukup menggunakan hoodie atau jaket jeans kemudian tambahkan kemeja flanel di bagian luar.


Itu dia 3 tips and trick untuk mengkombinasikan kemeja flanel kalian agar lebih menarik. Kalian tertarik dengan kemeja flanel ? Kami menyediakan kain kemeja flanel yang bisa kalian gunakan untuk pemakaian pribadi ataupun berbisnis. Yuk segera hubungi tamamst untuk konsultasikan kebutuhan kain flanel kalian.. Hubungi kami di nomor 08112002780 atau kalian bisa cek artikel kain di ecommerce kita : Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst


Penulis : FA




Comments


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page