Evolusia 2019 : Hertone, Karya Memukau Lulusan Fashion Desain Maranatha



TAMAMST.CO.ID – Graduation Fashion Show Universitas Kristen Maranatha, Bandung kembali digelar di perhelatan Evolusia 2019 (15/11/2019). Evolusia 2019 menghadirkan puluhan karya fashion dari 23 mahasiswi lulusan 2018/2019 program D-III Seni Rupa dan Desain Universitas Kristen Maranatha. Mengambil tema “Hertone”, Evolusia 2019 mengisahkan perjalanan mahasiswi selama menimba ilmu sebagai desainer. Kisah-kisah tersebut disalurkan dalam “Hertone” melalui karya fashion terbaik dengan style dan khas masing-masing desainer.


Pameran Evolusia 2019


Evolusia 2019 juga turut berkolaborasi dengan beberapa universitas dan lembaga seperti Institut Français Indonesia (IFI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Telkom, Politeknik STT Tekstil Bandung, dan Sekolah Tinggi Desain Bandung.


Penyerahan apresiasi kepada para lulusan terbaik dan hadiah dari sponsor, di antaranya PT. Multi Sandang Tamajaya

Acara diawali dengan pemberian penghargaan dan hadiah dari sponsor kepada para mahasiswi dengan portofolio terbaik, lulusan terbaik, best-all-around performance dan tugas akhir terbaik : Maria Juliani, Jessica Christella Hermawan, Deviana, Yovita Sabatini Daeli, dan Femina Dumiyanti. Setelah 92 karya fashion selesai ditampilkan di catwalk, acara ditutup dan dimeriahkan oleh penampilan guest star dari Glorify The Lord Ensemble.


Dokumentasi Foto



Adapun Evolusia adalah ajang fashion show yang menampilkan karya fashion para lulusan mahasiswa/i setiap tahun yang digelar oleh Universitas Kristen Maranatha, Bandung.


Baca juga :



Evolusia 2018 : Serenity, Tampilkan Hasil Karya 57 Lulusan Fashion Desain Maranatha

Kunjungan Universitas Maranatha dan Islamic Fashion Institute Ke PT. Multisandang

Tamajaya Trend Fashion 2019/2020 Tema ‘Singularity’ : Trend Forecasting 19/20



Referensi :


http://news.maranatha.edu/program-seni-rupa-dan-desain-tunjukkan-keterbukaan-dalam-pameran-evolusia/


http://news.maranatha.edu/desainer-perempuan-maranatha-tampilkan-karya-busana-terbaik-di-evolusia-2019/



T A M A

be a better partner

Featured Posts