Kunjungan Universitas Maranatha dan Islamic Fashion Institute Ke PT. Multisandang Tamajaya
top of page

Kunjungan Universitas Maranatha dan Islamic Fashion Institute Ke PT. Multisandang Tamajaya

Hello Tamaers!

Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 lalu, PT. Multi Sandang Tamajaya (MST) mendapat kunjungan dari Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Kristen Maranatha dan pada tanggal 26 Februari 2018, dari Islamic Fashion Institute (IFI). Event kunjungan ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari PT. Multi Sandang Tamajaya kepada para calon designer dan para designer muda serta professional di Indonesia. Event ini diadakan untuk menambah wawasan mengenai produk tesktil dan garmen kepada para mahasiswa/i, khususnya wawasan tentang produk yang ada di PT. Multi Sandang Tamajaya.

Acara kunjungan diawali dengan sambutan dari Bpk. Suradi Hanam selaku Direktur Marketing PT. Multi Sandang Tamajaya, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video serta penjelasan singkat mengenai company profile oleh tim Digital Marketing (DM). Selain itu, event kunjungan ini dimeriahkan juga dengan adanya bazaar kain PT. Multisandang Tamajaya. Dalam acara bazaar ini, kami memberikan harga khusus untuk para pengunjung berupa potongan harga. Dan tak kalah menarik, kami juga menyelenggarakan foto kontes dan kuis berhadiah voucher belanja kain di PT. Multi Sandang Tamajaya senilai total Rp.1.500.000 bagi para pemenang! Menarik, bukan? Yuk intip keseruan kami dengan para pengunjung!

Sambutan dari Bpk. Suradi Hanam Selaku Direktur Marketing PT. Multi Sandang Tamajaya

Sambutan dari Bpk. Suradi Hanam Selaku Direktur Marketing PT. Multi Sandang Tamajaya

Pengunjung berkeliling showroom dan melihat produk kain

di head office PT. Multi Sandang Tamajaya

Bazaar kain PT. Multi Sandang Tamajaya

Kunjungan para peserta ke pabrik Garmen PT. Central Sandang Jayatama di Soreang

Kunjungan para peserta ke pabrik Garmen PT. Central Sandang Jayatama di Soreang

Para pemenang voucher Bornga dan voucher pembelian kain MST.

Congratulation for all the winners!

Nah, seru banget kan acara kunjungan ke PT. Multi Sandang Tamajaya. Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke PT. Multi Sandang Tamajaya, semoga apa yang kami berikan dapat menjadi bekal dan penyemangat dalam berkarya bagi para muda mudi designer Indonesia. Keep shining and always be creative, all Tamaers!

"Cherish your visions and your dreams as they are the children of your soul, the blueprints of your ultimate achievements." -Napoleon Hill-

T A M A

be a better partner

Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page