top of page

Tips dan Trik Memilih Outer Biar Gaya Kalian Ga Ngebosenin !




Hallo Sobat Tama !

Outer menjadi salah satu item pakaian yang sering menjadi sorotan dalam penampilan kita. Bukan hanya berfungsi untuk melindungi dari cuaca yang tidak bersahabat, tetapi outer juga bisa membuat kalian semakin fashionable. Berikut beberapa tips dan trik yang dapat membantu kalian:


  • Kenali Gaya kalian



Pertama-tama, kenali gaya pribadi kalian dengan baik. Apakah kalian lebih suka gaya kasual, formal, retro, atau mungkin sporty? Memahami gaya kalian akan membantu kalian memilih Outer yang sesuai.

  • Pilih Model yang Sesuai


Selanjutnya, pilih model Outer yang sesuai dengan gaya kalian. Misalnya, jika kalian memiliki gaya yang lebih kasual, jaket denim bisa menjadi pilihan yang baik. Sementara itu buat kalian yang suka dengan gaya formal blazer merupakan pilihan yang cocok untuk outer kalian.


  • Perhatikan Warna


Warna Outer kalian harus sejalan dengan palet warna kalian. kalian bisa memilih warna yang kontras untuk menarik perhatian atau warna yang sejalan untuk tampilan yang lebih serasi.


  • Perhatikan Cuaca


Selain gaya, pertimbangkan juga cuaca. Outer kalian harus sesuai dengan kondisi cuaca. Pilihlah bahan yang sesuai dengan musim, seperti jaket tebal untuk musim dingin atau jaket tipis untuk musim panas.


  • Kombinasikan dengan pakaian dalam yang kalian pakai


Penting untuk mengkombinasikan pakaian yang kalian pakai dengan Outer kalian. Pakaian yang kalian pakai seperti kaos atau kemeja harus cocok untuk dikombinasikan dengan outer yang kalian pakai.


Kami juga menyediakan kain untuk dijadikan outer lohh. Buat para pebisnis fashion kalian bisa cek artikel kami hanya di e-commerce tamamst Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst





Penulis : FA


Comentários

Não foi possível carregar comentários
Parece que houve um problema técnico. Tente reconectar ou atualizar a página.
Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page