top of page

Masih ga pede sama warna outfit ? Ini dia tips and trick kombinasi warna yang bikin kalian makin ker

Hallo Sobat Tama !

Dalam dunia fashion, pemilihan warna yang tepat dalam sebuah outfit memiliki peran penting dalam menciptakan tampilan yang menarik dan harmonis. Warna mempengaruhi suasana hati, persepsi orang terhadap kita, dan mampu mencerminkan kepribadian. Kali ini kita akan membahas beberapa warna yang cocok dipadukan dalam outfit untuk menciptakan tampilan yang berkelas dan mencerminkan gaya kamu.


1. Monokromatik

Kombinasi warna monokromatik melibatkan penggunaan nuansa yang berbeda dari satu warna dasar. Misalnya, hitam, abu-abu, dan putih adalah contoh kombinasi monokromatik. Menggunakan warna yang berbeda pada tingkat kecerahan yang berbeda dapat menciptakan dimensi yang menarik pada outfit kamu. Warna monokromatik memberikan kesan elegan, minimalis, dan sering digunakan dalam pakaian formal.














































2.Analog

Kombinasi warna analog melibatkan penggunaan warna yang berdekatan di palet warna. Misalnya, merah, jingga, dan kuning adalah kombinasi warna analog. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang hangat, lembut, dan serasi. Cocok untuk menciptakan tampilan yang ceria dan penuh energi dalam suasana yang santai.






3. Netral

Warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan cokelat adalah pilihan yang aman dan serbaguna dalam mix and match outfit. Warna netral dapat menjadi dasar yang solid dalam menciptakan tampilan yang klasik, elegan, atau bahkan trendy. Mereka juga mudah dipadukan dengan warna-warna lain untuk memberikan kontras atau aksen yang menarik.


Pemilihan warna yang tepat dalam outfit dapat memberikan sentuhan yang kuat pada tampilan kamu. Jadi favorit kalian apa nih ? monokrom ? analog ? atau netral ?.


Penulis : FA





Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page