top of page

Ini dia 5 outfit dari kain Tama untuk menyambut Lebaran

Hallo sobat Tama, Lebaran menjadi hari raya untuk umat muslim seluruh dunia dan momen berkumpul dengan keluarga dan orang - orang tercinta. Selain itu Lebaran dari tahun ke tahun selalu identik dengan baju baru dan seragam antara keluarga dan orang tercinta. Nah berikut adalah rekomendasi outfit dari artikel kain Tama untuk Lebaran yang tentunya bisa dipadukan menjadi seragam keluarga.


1. Palton


Buat kalian yang suka risih kalo pakaiannya terkena noda dan susah dibersihkan mungkin kalian belum kenal sama Palton. Palton ini punya karakteristik tahan noda sehingga mudah dibersihkan. Palton juga merupakan kain yang tahan lama dan awet karena dia berbahan dasar polyester. Selain itu Palton juga tidak mudah kusut jadi sobat Tama tidak usah khawatir dengan penampilan kalian selama beraktivitas sehari - hari.


Kain yang satu ini cocok banget deh buat dijadiin kemeja muslim atau gamis. Karakteristik kainnya yang lembut, halus, dan jatuh pastinya bikin nyaman banget buat dipake aktivitas saat Lebaran nanti. Kalian bakal lebih nyaman buat silaturahmi ke keluarga, saudara, dan orang - orang tercinta di sekitar kalian.




Outfit dari artikel Palton


2. Vinca dan Oxford


Vinca dan Oxford tentunya menjadi 2 artikel dari Tama yang tidak bisa dipisahkan dalam menyambut hari raya Lebaran. Vinca cocok banget buat dijadiin kemeja koko dan Oxford cocok banget buat dijadiin tunik.


Vinca dan Oxford ini terbuat dari campuran antara kain katun dan polyester. Perpaduan 2 kain tersebut menjadikan Vinca dan Oxford menjadi kain yang awet dan tahan lama. Perpaduan bahan ini juga membuat Vinca dan Oxford menjadi kain yang memiliki tekstur halus dengan permukaan yang lembut dan bakal kasih feel nyaman dan sejuk saat digunakan.


Perpaduan Vinca dan Oxford bakal ngebuat look kalian makin casual. Selain itu Vinca dan Oxford mempunyai tekstur yang halus sehingga bakal nyaman banget buat nemenin aktivitas kalian di hari Lebaran nanti.



Outfit kemeja koko (Vinca)

Outfit Tunik (Oxford)


3. Raponza dan Tracera


Perpaduan yang gak kalah keren adalah perpaduan antara Raponza dan Tracera. Raponza cocok untuk dijadikan kemeja koko dan Tracera sangat cocok dijadikan gamis.


Raponza terdiri dari 2 bahan kain yaitu katun dan rayon. Perpaduan 2 kain ini tentunya menjadi Raponza menjadi kain kuat terhadap basah dan berdaya serap tinggi. Selain itu Raponza juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga menjadi salah satu artikel yang cocok dijadikan outfit untuk aktivitas sehari - hari.


Tracera ini berbahan dasar rayon yang tentunya punya daya serap yang tinggi jadi sobat Tama tidak usah khawatir dengan keringat karena bahan rayon akan menyerap keringat dengan cepat. Selain itu rayon juga memberikan kesan sejuk buat para penggunanya ga heran kain rayon ini nyaman banget buat dijadiin pakaian sehari - hari.


Perpaduan ini tentunya bakal ngejadiin kalian makin kompak deh. Selain itu bahannya yang lembut ga akan bikin kalian kepanasan saat hari Lebaran nanti.



Outfit kemeja koko (Rapaonza)

Outfit gamis (Tracera)


Nah itu dia beberapa outfit yang bisa kalian pakai di hari Lebaran nanti. Tentunya outfit kalian bakal makin keren kalo menggunakan kain dari Tama. Jadi udah kepikiran mau pake outfit apa pas Lebaran nanti ? Yuk segera kunjungi ecommerce kami di :


Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst

Blibli : tamamst


Kalian juga bisa konsultasi tentang kebutuhan kalian dengan menghubungi 0811.2002.780 atau bisa datang secara langsung ke Showroom kita di JL. Kopo Bihbul No 107.




Penulis : FA










Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page