Drama Korea Start Up Tamat! Ini Dia Outfit Menarik untuk kamu yang masih Work From Office.



Siapa sih yang nggak tahu, drama korea yang saat ini menjadi trending di dunia maya. Yap. StartUp, salah satu drama korea yang telah mencuri perhatian para penggemar drama korea se antero nusantara. Drama yang diawali episode perdana pada tanggal 17 Oktober 2020. Drama Korea yang satu ini kental dengan kisah percintaan hingga berhasil membagi dua kubu pendukung, yakni #TimHanJiPyeong dan #TimNamDoSan, selain itu drama ini menyuguhkan karier pemerannya dalam memulai usaha rintisan alias start up.


Dibintangi oleh artis-artis Korea papan atas seperti Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na, Start Up bercerita bagaimana perjuangan sebuah perusahaan startup, mulai dari mencari modal, menawarkan ide hingga memasarkan produk agar mampu bersaing di pasaran. Meski kisah yang diceritakan adalah fiktif, nyatanya Startup mampu menyedot banyak perhatian.


Drama korea memang selalu berhasil menampilkan gaya berbusana yang apik, baik untuk pemeran utama maupun pendukung. Seperti halnya pada drama Start Up ini ya guys. Mempunyai banyak scene yang berlatar tempat di kantor menjadikan pemeran-pemeran utama dalam drama ini kerap tampil dengan gaya berpakaian smart casual yang terlihat santai namun tetap memberikan kesan rapih dan tentunya profesional.


For your information, kita punya loh rekomendasi outfit ala drakor Startup yang tentunya cocok untuk kamu mix & match ketika pergi ke kantor atau berkegiatan sehari-hari. Selain itu, Tama MST punya bermacam-macam jenis kain dengan motif yang bervariasi. Jadi, Sobat Tama nggak perlu bingung lagi untuk mencari kain yang cocok dijadikan outfit untuk mendukung penampilanmu yang ingin terlihat fashionable.


· Outfit Kece Ala Seo Dal Mi



Siapa sih yang nggak kenal aktris satu ini, Bae Suzy dengan sempurna memerankan peran sebagai Seo Dal Mi, seorang wanita sederhana yang berkarir dalam bidang bisnis teknologi. Dalam serial ini memang penampilan Seo Dal Mi menjadi sorotan banyak pihak, banyak yang menilai meskipun Seo Dal Mi tampil sederhana, outfit yang ia kenakan tetap terlihat kece dalam balutan blouse atau outer.



P/D Rapozha Blue Ice ini memang tepat dijadikan kemeja atau outer seperti yang dipakai oleh Seo Dal Mi ini, berbahan Polyester Rayon yang tidak mudah kusut, menjadikan artikel ini banyak dicari oleh beberapa brand untuk dijadikan berbagai macam jenis outfit. Selain itu Rapozha terkenal karena kenyamanannya ketika dipakai. Jadi memang tepat rasanya Piece Dyed Rapozha menjadi pilihan yang tepat untuk kamu jadika berbagai macam jenis outfit.


· Nam Do San Tampil Urakan namun Tetap Menawan


Memang akhir dari drama ini berpihak kepada #TeamNamDoSan, tidak sedikit juga dari penggemar drama korea yang terbawa perasaaan ketika Nam Do San berhasil menikahi Seo Dal Mi pada episode Terakhir, Nam Do San merupakan seorang jenius matematika yang merintis perusahaannya sendiri di bidang teknologi bersama dua temannya.



Dengan perpaduan kemeja kotak-kotak berwarna cerah, Nam Do San berhasil memukau penggemarnya dengan tampilan casual seperti ini. Memang benar, kemeja kotak-kotak akan memberikan nilai tambah bagi kalian yang ingin berpenampilan casual secara maksimal, apalagi jika di mix & match dengan kaos polos ataupun ripped jeans.



Yarn Dyed Racha, salah satu artikel yang di miliki oleh Tama MST ini, cocok untuk dijadikan rekomendasi OOTD untuk kalian ketika sedang berkegiatan sehari-hari. berbahan Cotton yang nyaman dipakai dengan motif kotak - kotak yang kece banget. Pastinya akan membuat kamu terlihat fashionable.


· One Tone Outfit Han Ji Pyong yang Inspiratif



Di awal cerita drama Korea Start-Up, perhatian orang tertuju pada second male lead yaitu Han Ji Pyeong. Banyak orang yang lebih memihak Han Ji Pyeong supaya kisah cintanya berakhir dengan pemeran utama wanita, Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy. Bagaimana tidak? Han Ji Pyeong di ceritakan adalah seorang pimpinan SH Venture Capital, perusahaan start-up kenamaan. Selain bergelimang harta dan memiliki paras yang tampan, Han Ji Pyeong juga mengaplikasikan office attire yang inspiratif. Terlihat dari cara gaya berpakaian ke kantor yang berwibawa tapi tidak terlihat kaku.



Seperti halnya artikel yang kita beri nama PRN Palma Naro Check, yang cocok untuk kamu jadikan outfit bergaya smart casual seperti outer ataupun angkle pants. Berbahan cotton sehingga nyaman ketika kamu pakai beraktivitas.


· Ingin tampil Elegan dan Glamour Ketika Pergi Ke Kantor, Yuk intip Office Look Won In Jae.



Dalam Drama Start Up ini, sosok Won In Jae menjadi sosok yang diimpikan oleh sebagian besar wanita di dunia ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi CEO dari In Jae Company. Karir yang sukses dengan bergelimang harta yang banyak menjadikan Won In Jae sebagai wanita yang sukses. Untuk membuktikan dirinya adalah seorang wanita karir yang sukses, Won In Jae tentu hrus berpenampilan Stylish dan Fashionable seperti salah satu outfit office look yang satu ini.



P/D Farica ini cocok untuk kamu jadikan one tone outfit yang elegan, artikel ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berpenampilan formal dan glamour, berbahan polyester yang tidak mudah kusut, mendukung kamu yang dituntut banyak beraktivitas namun harus berpenampilan elagan.


Referensi Artikel :

https://www.beautynesia.id/berita-fashion/7-office-look-ala-kang-hanna-pemeran-won-in-jae-di-drama-start-up/b-178537


T A M A

be a better partner

Featured Posts
Posts are coming soon
Stay tuned...
Recent Posts