Jual Masker Kain 3 Lapis Murah Bandung
top of page

Jual Masker Kain 3 Lapis Murah Bandung


Sobat Tama yang saat ini sedang mencari masker kain 3 ply atau 3 lapis harga grosir, kami punya solusinya !


Kasus positif COVID-19 di Indonesia sudah mencapai angka 11.000+ dan meningkat setiap harinya, Akan tetapi masih banyak masyarakat yang kurang peduli pentingnya pemakaian masker. Saat ini pemerintah menghimbau masyarakat untuk memakai masker kain 3 lapis sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona. Ketua Tim Pakar Percepatan Penanganan COVID-19 Prof. Wiku Adisasmito, melalui tayangan Youtube BNPB Indonesia, Minggu (5/4/2020) menyampaikan imbauan pemakaian masker kain 3 lapis.


Meski tak menjelaskan secara rinci masker kain 3 lapis itu, dari bentuk yang ditunjukkan seperti masker kain dengan filter yang belakangan banyak diproduksi. Masker itu terdiri dari dua lapis kain dengan bagian tengah yang bisa diselipkan tisu sebagai filternya. Berdasarkan penelitian, masker kain 3 lapis efektif untuk menangkal virus. "Sesuai hasil penelitian, masker kain dapat menangkal virus sebesar 70 persen," kata Wiku seperti dikutip Kompas.com, dari akun Youtube BNPB Indonesia, Senin (6/4/2020).


Kabar gembira untuk kita semua, saat ini PT. Central Sandang Jayatama memproduksi masker kain 3 lapis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Lapisan luar adalah bahan Water Repellent tolak air yang mampu memblokir kontaminasi cairan atau doplet. Di bagian tengah terdapat lapisan filter non woven untuk mencegah masuknya bakteri, serta lapisan paling dalam menggunakan bahan kaos yang lembut dengan finishing anti bakteri.


Tersedia dalam 2 model Standard dan Hijab dilengkapi dengan karet masker yang elastis dan tidak sakit dipakai. Untuk model hijab tidak lagi menggunakan tali yang diikat tetapi diganti dengan karet yang melingkari kepala sehingga lebih praktis, dapat juga digunakan oleh pengguna masker yang tidak suka dengan model karet di telinga. Sudah pasti masker ini sangat aman untuk masyarakat, di samping itu harga nya pun sangat terjangkau.


Sekedar info, PT. Central Sandang Jayatama adalah perusahaan garment milik TAMA Group yang berlokasi di Kabupaten Bandung. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi media sosial kami atau langsung klik link di sini.



Referensi :

https://www.tribunnews.com/corona/2020/04/06/masker-kain-3-lapis-seperti-apa-yang-efektif-menangkal-virus-70-persen.



T A M A

be a better partner


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page