Belajar Sustainable Fashion Bareng LaSalle College Jakarta
top of page

Belajar Sustainable Fashion Bareng LaSalle College Jakarta


TAMAMST.CO.ID - Selasa, 25 Februari 2020 jurusan Fashion Business LaSalle College Jakarta mengadakan acara ‘Wild West Java Fieldtrip’ ke PT. Multi Sandang Tamajaya.


Ada yang istimewa dalam acara kunjungan kali ini karena Ibu Yufie Kartaatmadja, product development Indonesia Fashion Chamber (IFC), turut hadir untuk membawakan materi presentasi. Secara khusus Ibu Yufie membawakan pokok bahasan sustainable fashion serta apa saja langkah-langkah strategi penerapan untuk fashion berkelanjutan.


Presentasi dari Ibu Yufie Kartaatmadja mengenai Sustainability in Fashion


Sebagaimana kita ketahui, kampanye fashion berkelanjutan saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan di seluruh dunia dan bertujuan agar masyarakat lebih peduli dan bertanggung jawab dalam hal fashion dengan memerhatikan kesejahteraan sosial, ekonomi, dan lingkungan. Menurut Ibu Yufie, para pelaku dan pengguna fashion dapat menerapkan beberapa strategi khusus untuk mendukung gerakan fashion berkelanjutan seperti halnya memilih kain yang berkualitas dan ramah lingkungan, menerapkan prinsip zero waste pattern dalam memproduksi pakaian, meminimalisir limbah yang berasal dari packaging, juga menerapkan repair, reuse, recycle untuk produk fashion atau kain yang sudah tidak terpakai.


Para Siswa Siswi Terlihat Fokus Memerhatikan Topik Presentasi Mengenai Sustainable Fashion

Penyerahan Plakat dari Lasalle College Jakarta kepada PT. Multi Sandang Tamajaya

Terima kasih kepada Ibu Yufie yang telah membawakan materi dan LaSalle College Jakarta yang sudah berkunjung ke PT. Multi Sandang Tamajaya !


Adapun Program Diploma Fashion Bussiness LaSalle College didesain untuk mempersiapkan anda dalam menggapai karir cemerlang di industri fashion. Program ini juga menginspirasikan kreatifitas di bisnis fashion yang melibatkan pengetahuan tentang industri secara menyeluruh serta kreasi dan desain berbagai produk fashion. Program ini menyatukan analisis, strategi dan dimensi yang kreatif sebagai individu yang mengembangkan kemampuan praktek dan teori di dalam negeri dan di kancah internasional dalam memasarkan produk pakaian dan asesoris fashion. Anda akan mempelajari metode dalam memprediksi tren, pemasaran, dan keahlian manajemen. Di semester akhir, anda juga mendapatkan kesempatan dalam membuat label fashion dan memasarkannya di department store terkemuka..


Untuk info lebih lanjut mengenai Program Diploma Fashion Bussiness LaSalle College dapat dilihat di lasallecollege.ac.id



T A M A

be a better partner

Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page