Hijabers, Yuk Simak 8 Tren Model Gamis Simpel Kekinian 2019 !
top of page

Hijabers, Yuk Simak 8 Tren Model Gamis Simpel Kekinian 2019 !


TAMAMST.CO.ID - Dari masa ke masa tren fashion muslim di Indonesia terus mendapat banyak perhatian. Jika dahulu model gamis tampak monoton, kini gamis sudah dikenakan oleh semua kalangan dengan berbagai model hits dan kekinian.


Tahun 2019 menurut APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia) adalah tren busana muslim dengan gaya busana yang simpel, anggun, dan modern dengan sentuhan warna yang netral. Kali ini kami akan memberikan beberapa referensi model gamis 2019 untuk penampilan kamu agar tetap hits kekinian. Potongannya yang simpel tetap memberikan kesan elegan dan mewah dan dapat digunakan dalam berbagai acara seperti hang out atau kondangan. Selain itu keuntungan model gamis simpel dapat memudahkan kamu melakukan mix and match tanpa memberi kesan yang ramai. Berikut kami rangkum beberapa model baju gamis populer dan kekinian yang bisa jadi inspirasi untuk kamu. Yuk intip sekarang di sini !

Gamis dengan potongan rok lebar

Model cape bergaya basic minimalis

Gamis dengan potongan klasik

Gamis Syar’i berbahan sifon membuat tampilanmu makin anggun

Model lengan lonceng yang mempermanis tampilanmu

Gamis dengan potongan rok model duyung

Kerutan yang menghiasi daerah tangan dan pinggang

Gamis model rok layer, simpel dan elegan

Adapun tips untuk kamu yang sedang mencari baju gamis, pilih lah model gamis dengan potongan longgar yang menutupi aurat. Yang tak kalah penting, pilih bahan berkualitas yang sejuk dan nyaman dipakai untuk memudahkan kamu dalam beraktivitas.


Bahan sifon seperti ceruti premium sangat dianjurkan karena bahannya yang jatuh mengikuti tubuh dan tidak akan membuat pemakainya kegerahan. Bahan balotelli dan wollycrepe cocok digunakan sebagai outfit untuk acara formal. Selain bahannya tidak mudah kusut, bahan juga nyaman ketika dipakai, jatuh, dan tidak menerawang. Untuk bahan kerudung kalian bisa menggunakan bahan terbaik dari jenis ceruty, bubble crepe, satin, ataupun voal.


PT. Multi Sandang Tamajaya menjual bahan-bahan gamis dan kerudung seperti ceruti, balotelli, bubble crepe, wollycrepe, dan voal. Kain yang kami produksi adalah kualitas grade A premium dengan harga yang ramah di kantong. Keuntungan membeli kain kami yaitu dengan pembelian ecer sudah bisa mendapatkan harga grosir, sehingga cocok sekali untuk kalian yang baru merintis usaha atau sekadar untuk pemakaian pribadi. Jika berminat untuk membeli bahan-bahan kain di atas silakan hubungi tim kami atau bisa klik di sini.


Referensi :

https://wolipop.detik.com/hijab-update/d-4081673/prediksi-tren-fashion-muslim-2019-menurut-ketua-appmi-jakarta

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2019/01/14/tren-busana-muslim-2019-tak-banyak-berubah-dari-tahun-lalu-gamis-bakal-lebih-banyak-dipilih

https://bp-guide.id/AX0LEc9I

T A M A

be a better partner

Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page