Gelora MUFFEST 2018
top of page

Gelora MUFFEST 2018


Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 19-22 April 2018 di area Main Lobby & Plenary Hall, Jakarta Convention Center, kembali menghadirkan program acara yang berorientasi mengekspos keunggulan produk busana muslim Indonesia.[1] Pada kesempatan MUFFEST kali ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hadir membuka acara pada Kamis 19 April 2018. Dalam acara MUFFEST, Presiden Joko Widodo terlihat fashionable dengan mengenakan batik coklat yang dipadu dengan kain songket biru. Dalam sambutannya, beliau mengatakan masyarakat saat ini hidup di era milenial yang mana berdampingan antara perkembangan teknologi dan globalisasi yang menjadi kompetisi dan persaingan.

Area exhibition MUFFEST 2018 dirancang dengan menampilkan lebih dari 400 brand yang meliputi busana muslim, hijab, aksesori, dan textile industry yang mengacu pada Indonesia Trend Forecasting 2019/2020. Hal ini ditujukan untuk mengangkat keunggulan karya anak bangsa dengan mengangkat isnpirasi dan konten lokal agar dapat membedakannya dengan produk luar negeri. Tujuannya adalah untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat inspirasi dan sentra belanja fashion muslim dunia.

PT. Multi Sandang Tamajaya hadir sebagai textile trading & industry yang berpartisipasi menjadi exhibitor di MUFFEST 2018. PT. Multi Sandang Tamajaya merupakan salah satu suplier kain dari Bandung yang mendukung perkembangan fashion Indonesia. Pada acara MUFFEST kali ini, PT. Multi Sandang Tamajaya menjadi perwakilan bidang textile dalam penerimaan sertifikat Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 karena konsistensinya mensupport perkembangan dunia fashion Indonesia pada umumnya dan MUFFEST pada khususnya.

Ada sesuatu yang berbeda dari MUFFEST 2017 dengan MUFFEST tahun ini di booth PT.Multi Sandang Tamajaya, yaitu konsep booth yang dibuat sebagai texlile factory, diselenggarakannya photo contest yang berhadiah voucher belanja di @tamamst dan setiap harinya ditetapkan satu orang pemenang serta artificial wings. Artificial wings dibuat secara khusus dari berbagai kain-kain yang pernah di produksi oleh PT. Multi Sandang Tamajaya. Acara Photo contest dan Artificial wings ini menjadi daya tarik tersendiri yang mengundang banyak perhatian pengunjung MUFFEST 2018.





[1] https://www.dyandra.com/index.php/news/muslim-fashion-festival-indonesia-muffest-2018-sebagai-ajang-fashion-muslim-kebanggaan-indonesia-perkuat-sebagai-sentra-belanja-fashion-muslim-global



T A M A

be a better partner

Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page