Intip Koleksi “Denim Of Life”, Kolaborasi TAMA MST dan TRIPLE JEANS di Indonesia Fashion Week 2022



Setelah beberapa tahun absen karena adanya pandemi covid 19, Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia ( APPMI ) pada tahun ini kembali menggelar ajang tahunan fashion dan budaya terbesar di tanah air, yaitu Indonesia Fashion Week ( IFW ) 2022 yang di selenggarakan di Jakarta Convention Centre ( JCC ) pada 13 – 17 April 2022.


Indonesia Fashion Week tahun ini menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya para penggemar fashion di Indonesia, selain menjadi obat rindu akan adanya event-event bertemakan fashion yang sudah lama absen. Event ini juga dijadikan sebagai momentum kebangkitan berbagai sektor sosial, ekonomi dan budaya yang cukup terpuruk akibat pandemi yang melanda negeri ini.



Seperti yang dikemukakan oleh Ibu Poppy Dharsono selaku Ketua Umum APPMI dan President of Indonesia Fashion Week, beliau mengungkapkan “ Ini adalah awal yang baik untuk bangkit kembali pasca keterpurukan akibat pandemi selama dua tahun terakhir mengingat IFW memiliki kapabilitas sebagai kendaraan dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif khususnya dunia fashion “


Semangat ini lah yang menginspirasi kami PT. Multi Sandang Tamajaya yang berkolaborasi dengan Brand Triple Jeans untuk turut berpartisipasi dan berkarya memeriahkan event tahunan ini. Tema yang diusung dalam event Indonesia Fashion Week 2022 ini ialah “ Denim Of Life “. terinspirasi dari panjangnya proses pembuatan jeans dari biji, kapas yang pada akhirnya ditempa untuk menjadi produk jeans yang banyak kita pakai saat ini. Koleksi ini memberikan gambaran kecil dari cerita di balik proses kehidupan seseorang yang ditempa melalui banyaknya ketidakpastian dan tekanan.


Tanpa berlama-lama lagi, ini dia beberapa koleksi “ Denim Of Life” busana ready to wear pria yang bisa jadi inspirasi kamu dalam beraktivitas!


· Ingin tampil lebih stylish disaat lebaran nanti ? Ini dia beberapa ide mix and match busana muslim pria.



Banyak yang masih beranggapan bila kemeja koko atau kurta hanya bisa dipakai saat kegiatan hari raya atau peribadatan pria yang beragama muslim saja. Padahal, kini kemeja koko maupun kurta semakin banyak modelnya. Jadi, tidak menutup kemungkinan kamu dapat menggunakan busana-busana muslim tersebut di semua aktivitasmu. Seperti salah satu koleksi dari Denim Of Life ini, kamu bisa memadupadankan busana muslim pria berwarna putih dengan bawahan denim berwarna biru terang. Untuk menambah kesan fresh & young kamu bisa menambahkan syal, topi ataupun sepatu dengan warna yang senada.



Untuk kamu yang menyukai gaya simpel dan casual, kamu bisa memadupadankan kemeja koko berwarna basic ini dengan bawahan chino senada, kamu juga bisa menggunakan ide outfit ini untuk pergi ke kantor, bertemu client ataupun nge-date sekalipun. Gaya simple dan casual ini menang sangat cocok untuk para pria yang tidak mau ribet dalam berbusana.


· Tips style Ripped Jeans agar penampilanmu terlihat semakin macho, Bro !


Sejak tahun 80’an ripped jeans sudah menjadi salah satu trend fashion hingga saat ini. Ternyata fashion tersebut masih menjadi favorit bagi kaum milenial. Ripped jeans adalah salah satu modifikasi fashion dengan detail sobekan pada celana jeans. Tak hanya untuk wanita, ripped jeans juga kerap dipakai oleh para pria.


Ripped jeans juga memiliki beberapa jenis, model hingga banyaknya sobekan yang bervariasi. Tapi jangan khawatir ripped jeans termasuk outfit yang mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan. Jadi kamu akan sangat mudah untuk membuat penampilan terlihat kece walau dengan celana sobek. Yuk intip seperti apa sih model yang cocok untuk ripped jeans.



Item fashion yang satu ini memang wajib dimiliki oleh para pria ya, look dari kemeja flannel ini memang akan membuat penampilanmu semakin kece, kamu bisa memadupadankannya dengan kaos berwana hitam, putih atau berwarna netral agar senada dengan kemeja flannel yang kamu pakai. Dijamin deh look dari outfit ini akan membuat semakin macho!



Ripped Jeans memang sangat mudah untuk dipadu padankan dengan item fashion lainnya, tidak hanya kemeja flannel saja yang dapat membuat penampilanmu semakin macho, kamu juga bisa memakai jacket denim untuk terlihat semakin macho. Apalagi untuk para pria yang menyukai bad-boy look, ide outfit yang satu ini wajib banget untuk kamu pakai. Jika kamu bosan menggunkan kaos putih atau hitam sebagai dalemannya, kamu juga bisa menggunakan kemeja dengan warna senada ataupun hoodie sweater agar penampilanmu tidak membosankan.



Featured Posts
Posts are coming soon
Stay tuned...
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square