Ini Dia 5 Rekomendasi Dress Berwarna Merah untuk Merayakan Natal Bersama Keluarga!

Hari Raya Natal memang waktunya berkumpul bersama dengan keluarga besar tercinta, menikmati waktu santai dengan orang-orang yang kita sayang. Nah.. sebentar lagi kita akan sama-sama merayakan Hari Natal dan moment istimewa ini harus disambut dengan penuh sukacita. Dalam menyambut momen ini, tentunya Sobat Tama sudah menyiapkan banyak hal, mulai dari makanan, dekorasi, termasuk memilih outfit terbaik untuk dikenakan di Hari Natal.


Selain hijau dan putih, pakaian berwarna merah juga banyak lho digunakan dalam perayaan Natal. Ini karena warna merah melambangkan kehangatan cinta, rasa semangat, kebebasan, keberanian, dan sukacita Natal

Nah.. khususnya buat para wanita, moment instimewa ini tentu akan terasa lebih istimewa lagi jika kalian memakai model dress bertemakan natal yang akan membuat penampilanmu semakin maksimal. Yuk kita simak beberapa rekomendasi model dress yang dapat membuat penampilanmu semakin istimewa!


· Quamil dress brokat berwarna merah yang buat penampilanmu semakin elegan



Dress warna merah yang satu ini bisa jadi pilihan untuk menemani perayaan Natal bersama keluarga. Quamil dress didesain dengan bahan brokat yang tentunya dilengkapi dengan inner, sehingga Sobat Tama nggak perlu khawatir terlihat nerawang saat digunakan.

Dilengkapi dengan kerah berbentuk bulat, dress ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki bentuk leher agak panjang. Kamu bisa banget untuk explore P/D Spota Red menjadi model dress ini dan selain bikin tampilan terlihat elegan, aksen belt di bagian perut juga akan menambah kesan feminin saat digunakan.



· Remia flare sleeve shift dress dengan ruffle yang memikat



Shift dress atau yang lebih banyak dikenal dengan sack dress adalah gaun terusan yang bentuk siluetnya pas dengan badan, serta bersifat semi formal saat digunakan. Jadi nggak ada salahnya nih, kalian menggunakan P/D Spota Red ataupun P/D Fibecca menjadi model dress yang seperti yang satu ini untuk merayakan Natal bersama keluarga. Ada aksen ruffle di bagian lengan yang membuatnya semakin cantik saat digunakan.


Selain itu, bagian belakangnya juga terdapat ritsleting, yang tentunya bisa memudahkan Mama saat menggunakan dan melepaskannya. Satu lagi nih Sobat Tama, dress ini memakai bahan katun yang tentunya nyaman untuk digunakan dan bisa menyerap keringat saat dipakai seharian seperti P/D Spota ataupun P/D Fibecca.


· Dress dengan lengan pendek model puff, berikan kesan elegan saat malam Natal



Buat Sobat Tama yang lebih menyukai potongan dress simpel tanpa tambahan banyak aksen, sepertinya dress dengan lengan pendek model puff yang di buat dari bahan P/D Forzen yang sesuai dengan selera kamu. Karena selain simpel, dress yang satu ini juga bisa memberikan kesan manis dan modis.


Lengan puff sendiri merupakan jenis variasi lengan baju yang memiliki kerut di bagian bahu atau bagian bawahnya. Lengan balon ini akan membuat dress yang digunakan terlihat lebih bervolume. Dengan cutting bodyfit, dijamin bikin kamu tampil beda di perayaan Hari Natal!


· V neck long sleeve dress berikan kesan glamour dalam pertemuan keluarga



V neck long sleeve dress warna merah ini sangat pas untuk kamu yang menyukai dress dengan siluet klasik dan terkesan feminin. Nuansa klasiknya didapatkan dari kain bercorak embos, sedangkan kesan feminin tercipta dari kain ikat di bagian pinggang dan kerahnya yang berbentuk V neck. Kerah dengan bentuk V neck banyak diminati karena bisa menciptakan ilusi bentuk tubuh, sehingga kamu pun terlihat lebih jenjang dan ramping.


· Puff sleeved dress lengan panjang namun tetap terlihat simple nan elegan


P/D Nesba yang dijadikan model Puff sleeved dress yang satu ini, nggak kalah cantik lho ketika digunakan dalam acara kumpul keluarga di Hari Raya Natal. Dress polos dengan potongan A line ini menggunakan kerah berbentuk bulat dan sedikit bukaan kecil dengan kancing tertutup di bagian belakang leher. Selain itu, lengan panjangnya yang berbentuk meruncing bikin tampilanmu terlihat ramping, lengkap dengan puff di bagian atasnya.


Dress ini semakin terlihat manis dengan adanya aksen button berupa kancing di bagian ujung lengan. Nggak ada salahnya nih untuk dicoba, agar Sobat Tama bisa tampil beda dan lebih modis di Natal tahun ini ya!


Itulah 5 rekomendasi model dress berwarna merah yang bisa kamu jadikan rekomendasi dalam berbusana dalam menikmati libur Hari Raya Natal bersama dengan keluarga.


T A M A

be a better partner



Featured Posts