top of page

Cara membangun bisnis fashion dengan modal yang kecil !

Hallo Sobat Tama !


Mau memulai bisnis fashion dengan modal kecil ? emangnya bisa ? tentu bisa dong ,dengan langkah-langkah yang tepat dan strategi yang cerdas, membangun bisnis fashion dengan modal kecil bukan hanya jadi mimpi dan angan - angan saja, bahkan dengan modal yang kecil brand fashion kalian bisa diwujudkan meskipun dengan modal yang terbatas. Berikut cara membangun bisnis fashion dengan modal yang kecil


  1. Fokus kepada 1 niche market


Pertama-tama, fokuslah pada niche yang spesifik. Niche market adalah Identifikasi segmen pasar yang akan menjadi target utama bisnis kalian. Dengan mengetahui target pasar dengan jelas, kalian dapat menyesuaikan produk dan pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini membantu Anda menghemat modal karena kalian tidak perlu mencoba menjangkau semua segmen pasar sekaligus. Misalkan kalian memilih niche pemakai celana denim , maka untuk awal kalian cukup produksi celana denim terlebih dulu dibanding produk lainnya.



2.Manfaatkan teknologi dan media sosial

Kedua, manfaatkan teknologi dan media sosial. Dalam era digital saat ini, media sosial adalah salah satu alat pemasaran paling kuat yang dapat digunakan dengan biaya minim.Kalian bisa memanfaatkan platform-platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Media sosial lainnya untuk mempromosikan produk kalian kepada audiens yang tepat. Selain itu, pahami platform e-commerce agar para audiens mudah untuk bertransaksi dengan kalian.


3.Cari pemasok kain yang terpercaya

Ketiga, cari pemasok yang terpercaya. Dalam bisnis fashion, memilih pemasok yang dapat memberikan bahan baku berkualitas baik dengan harga terjangkau dapat memberikan keuntungan besar. Selain itu kalian bisa mencari pemasok kain yang tidak memberatkan kalian dari minimal pembelian kain. Seperti di @tamamst kami mendukung penuh kalian yang ingin berbisnis fashion, dengan minimal order hanya 2 yard saja kalian sudah mendapatkan kain dengan kualitas premium.



Dengan menerapkan strategi-strategi ini , kalian dapat memulai bisnis fashion yang sukses meskipun dengan modal kecil. Kalian juga harus memantau dan mengevaluasi kinerja bisnis fashion kalian secara teratur agar brand kalian bisa terus berkembang lebih besar lagi.


Buat kalian yang memiliki keinginan untuk memulai bisnis fashion dengan modal kecil kalian bisa menghubungi kami di 0811.2002.780 atau bisa datang secara langsung ke Showroom kita di Jl. Bihbul Raya II No.107, Sayati, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Kalian juga bisa cek koleksi kain kita di e-commerce kita :

Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst

Penulis : FA





























Comments


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page