top of page

3 Outfit Lebaran yang Bisa Kalian Coba !

Hallo Sobat Tama ! Gimana kabarnya ? Semoga selalu ceria dalam menjalani hari - harinya ya. Ngomong - ngomong ga kerasa nih ternyata lebaran tinggal menghitung hari sobat Tama udah siapin baju lebaran nya belum ?. Kali ini mimin bakal bahas beberapa outfit yang sering banget dipakai saat momen lebaran tiba.


1. Kemeja Muslim Modern


Kemeja muslim modern adalah jenis baju yang sering digunakan saat Lebaran. Kemeja muslim modern ini merupakan outfit yang selalu dipakai oleh laki - laki saat lebaran tiba. Kemeja muslim modern ini dapat membuatmu tampil modis dan elegan pada saat Lebaran.


Berikut beberapa ide kombinasi kemeja muslim untuk tampilan yang elegan dan modis:


  • Kemeja muslim putih dengan celana panjang hitam: Kombinasi kemeja muslim putih dengan celana panjang hitam dapat membuatmu tampil simpel dan elegan pada saat Lebaran Idul Fitri. Tambahkan sepatu kulit atau sepatu loafers untuk tampilan yang lebih formal.


  • Kemeja muslim Hitam dengan Celana Panjang Abu-abu: Kombinasi kemeja muslim hitam dengan celana panjang abu-abu dapat membuatmu tampil elegan dan berkelas pada saat Lebaran Idul Fitri. Tambahkan sepatu kulit atau sepatu boot untuk tampilan yang lebih formal.



2. Gamis


Gamis atau jubah merupakan busana muslim yang sering digunakan saat Lebaran. Terdiri dari baju panjang dan longgar, gamis dapat membuatmu tampil sopan dan anggun pada saat Lebaran.


Berikut beberapa ide kombinasi gamis untuk tampilan yang elegan dan modis:


  • Gamis Warna Pastel: Gamis warna pastel seperti pink, mint, atau peach dapat membuatmu tampil manis dan anggun pada saat Lebaran Idul Fitri. Tambahkan hijab dengan warna senada dan sepatu hak tinggi untuk tampilan yang lebih formal.



  • Gamis dengan Jilbab Segi Empat: Kombinasi gamis dengan jilbab segi empat dapat membuatmu tampil elegan dan sopan pada saat Lebaran Idul Fitri. Tambahkan sepatu dengan hak tinggi atau sepatu boot untuk tampilan yang lebih formal.


3. Kemeja Polos

Kemeja polos adalah pilihan yang tepat untuk digunakan saat Lebaran Idul Fitri. Kemeja polos memberikan look yang santai namun masih terkesan elegan dan modis. Kemeja polos ini cocok digunakan saat melakukan silaturahmi ke sanak saudara. Berikut adalah beberapa ide kombinasi kemeja polos untuk tampilan yang elegan dan modis :


  • Kemeja Polos Putih dengan Celana Panjang Hitam: Kombinasi kemeja polos putih dengan celana panjang hitam dapat membuatmu tampil simpel dan elegan pada saat Lebaran Idul Fitri. Tambahkan sepatu kulit atau sepatu loafers untuk tampilan yang lebih formal.



  • Kemeja Polos Biru dengan Celana Panjang Beige: Kombinasi kemeja polos biru tua dengan celana panjang beige dapat membuatmu tampil santai namun tetap elegan pada saat Lebaran Idul Fitri. Tambahkan sepatu casual seperti sneakers atau loafers untuk tampilan yang lebih santai.


Nah itu dia beberapa outfit yang bisa kalian jadikan pilihan di hari raya Lebaran. Jangan lupa untuk pantau terus sosial media kita @tamamst karena akan selalu ada info menarik seputar textile dan fashion. Jangan lupa juga untuk mengunjungi e-commerce kami di :

Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst

Blibli : tamamst


Penulis : FA


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page