top of page

3 Makna Memakai Pakaian Baru saat Lebaran !

Hallo Sobat Tama ! Lebaran semakin dekat nih sobat Tama udah siapin pakaian barunya belum ?. Ngomong - ngomong soal pakaian baru ternyata hal ini sudah jadi tradisi dari tahun ke tahun loh. Makannya Lebaran selalu identik dengan pakaian baru, tapi dibalik semua itu ternyata pakaian baru saat Lebaran mempunyai makna tersendiri loh. Penasaran kan apa aja maknanya ? Yuk kita bahas sama - sama


1. Pakaian Lebaran menjadi bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan




2. Pakaian baru memberikan kesan senang dan bahagia dalam menyambut hari raya Lebaran



Hari raya Lebaran tentunya akan disambut dengan penuh kebahagiaan terutama untuk umat muslim seluruh dunia. Ternyata pakaian baru ini selalu memberikan kesan senang dan bahagia sehingga menambah keceriaan saat Lebaran tiba. Bener kan kalo setiap kalian beli pakaian baru kalian jadi senang ?


3. Pakaian baru menjadi simbol semangat baru untuk selalu beribadah kepada Allah



Pakaian baru semangat baru. Pakaian baru juga sering dimaknai dengan simbol semangat baru untuk beribadah kepada Allah. Setelah bersyukur karena bisa memakai pakaian baru saat Lebaran tentunya kita harus memiliki semangat baru untuk beribadah kepada Allah.


Itu dia 3 makna pakaian baru saat Lebaran tiba. Jadi kapan nih mau siapin pakaian baru nya ? buat sobat Tama yang belum siapin pakaian barunya bisa banget liat koleksi kain di e-commerce tamamst. Mau kain buat bikin pakaian sendiri, couple dengan pasangan, atau kompak 1 keluarga tentunya bisa banget dan banyak pilihannya. Yuk segera kunjungi e-commerce kita ! Tokopedia : tamamst

Shopee : tamamst

Blibli : tamamst

Atau buat sobat Tama yang masih bingung mau pakai kain yang mana bisa banget konsultasi di nomor whatsapp 0811.2002.780





Penulis : FA


Comments


Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page