Please reload

Recent Posts

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Featured Posts

Trend Fashion 2020 Usung Tema Sustainable

December 16, 2019

TAMAMST.CO.ID – Acara 23 Fashion District kembali digelar di kota  Bandung. Acara diselenggarakan oleh 23 Paskal Shopping Center yang bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) 6-8 Desember 2019 di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center, Bandung.  

 

Di tahun ketiga ini 23 Fashion District melibatkan lebih dari 50 desainer Indonesia mewakili kategori busana mulai dari urban wear, modest wear, dan evening wear, di antaranya rancangan brand Danjyo Hiyoji, Alleira Batik, Andreas Lim, Bateeq, Sofie, Imaji Studio, Etu, Lekat Dua, Ferry Sunarto, Harry Ibrahim, Deden Siswanto, Irna Mutiara, Ivan Gunawan, Lenny Agustin, Weda Githa, Hannie Hananto, Nuniek Mawardi, Ariy Arka, dan lainnya. Selain itu karya siswa sekolah mode dari Telkom University dan Universitas Kristen Maranatha turut meramaikan perhelatan acara fashion show.

 

Karya Adibusana Para Desainer di Acara 23 Fashion District

 

“Sebagai perhelatan guna menyambut hari ulang tahun kota Bandung, 23 Fashion District diarahkan untuk mengembalikan Bandung sebagai kiblat trend Fashion Indonesia. 23 Fashion District diselenggarakan untuk mendukung dan menjalin sinergi dengan pelaku ekonomi kreatif sektor fashion sebagai upaya mendorong perkembangan fashion di Indonesia. Serta diharapkan dapat lebih memperkenalkan tentang kreatif dan tren yang berlaku dalam industri fashion nasional kepada masyarakat luas,” papar M. Satiawan Natsir, General Manager 23 Paskal 23 Shopping Center.

 

Seminar Pengenalan Trend Forcasting 2020/2021 serta Prediksi Trend Color 2020/2021

 

Selain fashion show, 23 Fashion District memperkenalkan perkembangan trend fashion terbaru dalam seminar Key Sustainability Trend Forcasting 2020/2021. Trend mode tahun depan akan mengacu pada isu kepedulian terhadap fashion berkelanjutan di Indonesia yang pada akhirnya dapat turut mewujudkan cita-cita bersama, yaitu menjadikan Indonesia sebagai pusat trend mode global. Diselenggarakan juga fashion exhibition yang berlangsung dari tanggal 25 November – 15 Desember 2019 untuk memasarkan produk fashion unggulan Indonesia.

 

 

T A M A

be a better partner

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Follow Us
Search By Tags