Please reload

Recent Posts

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Featured Posts

DIY Kostum Halloween Simpel dan Murah Tanpa Biaya

October 26, 2018

Hallo semua !

 

 

Apakah kalian sedang mencari inspirasi untuk membuat kostum halloween atau kostum teater bertemakan horor? Tidak perlu pusing memikirkan soal budget, kali ini kami akan bagi - bagi tips membuat kostum Halloween simpel bahkan gratis tanpa perlu merogoh kocek untuk membeli alat dan bahan ! Cukup memanfaatkan kain bekas di rumah saja kalian sudah bisa membuat kostum yang keren loh. Penasaran? Yuk langsung saja ikuti langkah - langkah berikut ini !

 

Alat dan Bahan :

  1. Kaus putih yang sudah tidak terpakai

  2. Kaus hitam

  3. Pensil

  4. Gunting

 

Langkah Pembuatan :

 

Gambarlah pola tulang rusuk manusia di atas kaus putih bekas menggunakan pensil. Gambarlah tipis - tipis supaya coretan pensil tidak terlalu kelihatan.

 

Setelah kerangka selesai digambar, kini saatnya untuk menggunting kain berdasarkan pola yang sudah digambar. Saat menggunting kalian harus fokus ya,  tidak perlu buru-buru agar tidak salah ketika menggunting.

 

Sebagai tips, agar lebih mudah guntinglah pola yang sudah kalian gambar di satu sisi, baru beralih ke sisi lainnya.  Guntinglah secara perlahan agar hasilnya lebih rapi.

 

Setelah kain putih selesai digunting, pakailah dalaman kaus hitam dan rangkap dengan kaus putih hasil guntinganmu tadi. Tadaaaaa ! Jadi deh kostum Halloween bersiluet tulang tengkorak. Mudah banget kan? Untuk tampilan lebih seram, riaslah wajahmu dengan makeup ala tengkorak seperti di bawah ini. 

 

 

 Contoh Make up ala Tengkorak

 

 

Sekian tutorial handmade membuat kostum Halloween sederhana dari kami. Untuk lebih  jelasnya, kalian juga bisa menonton video tutorial kostum Halloween yang sudah kami buat. Selamat mencoba ya :)

 

 

Say BOO and SCARY ON !

 

T A M A

be a better partner

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Follow Us
Search By Tags