Please reload

Recent Posts

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Featured Posts

Islamic Fashion Institute (IFI) : Back to MST !

October 3, 2018

TAMAMST.CO.ID - PT. Multi Sandang Tamajaya (MST) kembali mendapat kunjungan studi dari Islamic Fashion Institute (IFI) pada hari Senin, 27 Agustus 2018. Kunjungan ini adalah sebagai bentuk dukungan dari PT. MST terhadap perkembangan industri fashion tanah air khususnya di Kota Bandung. Rangkaian acara dilalui dengan obrolan santai, diawali dengan perkenalan singkat dari PT. MST, penjelasan mengenai produk !tekstil PT. MST, hingga sesi tanya jawab. Acara diakhiri dengan factory visit di mana siswa dapat melihat secara langsung proses cutting kain hingga menjadi garment. Tak lupa berbagai hadiah menarik telah disiapkan bagi teman-teman IFI yang berhasil memenangkan games.  Ilmu dan hadiah didapat, hati pun senang ! 

Kunjungan para siswi IFI grade 10 dan 11 ke PT. Multi Sandang Tamajaya

 

Para siswi IFI fokus menyimak penjelasan produk dari PT. Multi Sandang Tamajaya

 

Factory visit ke pabrik garment di Soreang

 

Pemenang doorprize dan voucher berbelanja  di MST. Congratulation girls !

 

Bagi yang belum mengenal IFI, IFI atau Islamic Fashion Institute adalah Sekolah Fashion Islam pertama di Indonesia yang spesifik berpedoman pada kaidah-kaidah Islam. IFI berlokasi di Jl. Naripan No.89, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112. Founder atau pendiri IFI adalah tiga desainer ternama di Indonesia yaitu Deden Siswanto, Irna Mutiara, serta Nuniek Mawardi. IFI memiliki tiga program khusus yaitu Fashion Stylist dengan masa belajar 3 bulan, Fashion PR dan Marketing selama 6 bulan, dan Fashion Designer selama  9 bulan.  Selain program khusus IFI juga memiliki Short Courses dengan berbagai materi seperti Exploration of Design Concept, Olah Reka Latar Tekstil, dan lain-lain. Durasi dari short course sendiri adalah 5 hari.

 

 

Bagi kalian yang memiliki impian untuk menjadi desainer busana muslim, IFI pastinya akan menjadi pilihan terbaik untuk kalian. Banyak siswa IFI yang sudah memiliki clothing brand sendiri hingga mereka dapat terjun langsung ke industri fashion dan mempraktekkan ilmu yang mereka miliki. Gak tanggung-tanggung, IFI bahkan sudah memamerkan karya anak didiknya hingga ke Tokyo, Jepang. Keren banget ya! Kalian bisa lihat karya para siswi IFI di sini.

 

Baca juga Kunjungan Mahasiswi IFI dan Maranatha Februari 2018

 

Referensi :

https://islamicfashioninstitute.com/

https://islamicfashioninstitute.com/kursus/

https://undas.co/2016/06/7-hal-yang-harus-kamu-tahu-tentang-islamic-fashion-institute/

 

 

T A M A

be a better partner

 

 

 

 

  

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Follow Us
Search By Tags