PT. MULTI SANDANG TAMAJAYA 

Jl. Bihbul Raya II No. 107 - Kopo

Bandung, 40228 - Indonesia

FOLLOW US

Facebook

Instagram

Jual Kain Bandung  

Jual Kain Muslim

©2017 by PT. Multi Sandang Tamajaya

Please reload

Recent Posts

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Featured Posts

Inspirasi Fashion Army Look yang Wajib Kamu Tahu

August 14, 2018

Sebentar lagi Indonesia akan merayakan HUT kemerdekaan RI yang ke - 73, so kali ini kami akan membahas topik mengenai gaya fashion yang identik dengan hari kemerdekaan. Yap benar, apalagi kalau bukan army look! 

 

Army look dengan motif camouflage atau motif loreng memang tidak pernah ketinggalan zaman di dunia fashion. Dulu, motif camo (singkatan dari camouflage) digunakan sebagai seragam militer, tujuannya agar para tentara dapat menyamarkan diri dari musuh. Seiring dengan perkembangan zaman, motif camo mulai banyak digandrungi sebagai salah satu trend fashion yang mendunia.

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin mencoba menggunakan motif camo army khususnya di hari kemerdekaan nanti, kami akan memberikan lima inspirasi fashion item hits dan kekinian dengan army look. Let’s check it out!

 

1. Kemeja Army

 

Bagi kamu yang belum pernah memakai outfit motif army, kamu bisa memulainya dari fashion item layaknya kemeja. Eits, jangan salah, meski tampaknya sederhana, motif camo pada kemejamu akan membuat tampilanmu terkesan gagah, tangguh nan casual. Pakailah bawahan jeans atau celana polos agar motif army mu menjadi center of the look. Kamu juga bisa menggunakan kemeja motif camo sebagai outerwear. Padu padankan dengan dalaman T-shirt dan rangkap dengan kemeja army mu. Gulung lengan kemejanya untuk menciptakan kesan yang santai dan maskulin.

Simple but still significant!

 

2. Celana Army

 

Kamu termasuk tipe orang yang suka travelling atau banyak melakukan aktivitas outdoor?

Model celana cargo dan celana jogger bisa jadi pilihan kamu yang ingin mempunyai celana army. Celana cargo adalah jenis celana yang memiliki banyak saku dan umumnya dibuat longgar untuk memudahkan beraktivitas. Celana cargo sudah digunakan oleh tentara Inggris ketika masa perang pada tahun 1930an loh! Sekarang ini celana cargo tidak hanya dipakai oleh laki-laki tetapi juga dapat dipakai oleh perempuan. Menggunakan celana cargo army akan membuat tampilanmu makin terkesan adventurer.

 

Selain celana cargo, kamu juga bisa mencoba alternatif model jogger pants. Celana jogger mempunyai ciri khas pada opening leg nya yang menggunakan karet. Jogger pants akan membuatmu kelihatan lebih santai dan sporty.

Baik celana cargo maupun jogger army, kamu bisa bebas memadukannya dengan kemeja, cardigan maupun kaos kesukaan kalian guys. Tertarik untuk mencoba?

 

3. Jaket Parka Army

 

Siapa yang tidak kenal jaket yang satu ini? Saat ini jaket parka mulai booming kembali khususnya di kalangan anak muda. Jaket parka adalah jaket yang memiliki panjang selutut dan dilengkapi dengan penutup kepala atau hoodie. Dulu, parka digunakan oleh tentara militer Amerika Serikat di tahun 1950 sebagai jaket musim dingin selama perang berlangsung. Kini jaket parka memiliki model yang fashionable dan sangat cocok dipakai untuk bepergian. Jaket parka motif camo bisa menjadi fashion item pilihan kamu nih yang ingin memiliki jaket trendy yang kekininan.

 

Sedikit tips, supaya jaket army mu lebih menampakkan ciri khasmu, kamu bisa juga menambahkan pin/lencana di beberapa spot jaketmu, seperti gaya Taylor Swift di albumnya yang berjudul “Reputation” ini. Keren dan unik kan? Tambahkan pin dengan warna cerah dan sesuai dengan karaktermu sehingga membuat tampilanmusemakin fresh. Great style is often grounded in clever contrasts! 

 

4. Tas army