MST GOES TO MUFFEST 2018
top of page

MST GOES TO MUFFEST 2018


Muslim Fashion Festival (MUFFEST) akan kembali digelar di Jakarta, tapatnya pada tanggal 19-22 April 2018 di area Main Lobby dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Indonesian Fashion Chamber (IFC) sebagai penyelenggara acara, menjadikan acara MUFFEST ini sebagai sebuah ajang tahunan yang nantinya dapat menjadi barometer modest fashion global[1].


Meneruskan suksesnya penyelenggaraan MUFFEST pada tahun 2016 dan tahun 2017, PT. Multisandang Tamajaya (MST) turut hadir kembali di acara MUFFEST 2018. Dalam acara ini, PT. Multisandang Tamajaya hadir untuk mendukung designer Indonesia, baik senior maupun junior untuk terus mengedepankan karya-karya terbaik mereka khususnya di pasar modest fashion. Kehadiran kami pada pameran bertujuan untuk menyokong keunggulan modest fashion Indonesia melalui kain-kain Lokal dengan kualitas Internasional yang stylish dan fashionable.


Kami akan hadir di Booth P110-P111 dengan menampilkan konsep Textile Factory yang lebih unik dan menarik. Dekorasi booth kami akan menampilkan konsep yang mengacu pada sebuah pabrik tekstil Indonesia dengan tampilan clasic modern factory. Penasaran dengan tampilan barunya seperti apa? Jangan lupa untuk kunjungi booth kami pada saat acara MUFFEST nanti ya…


Serangkaian kegiatan lain juga akan digelar di booth kami. Selain tampilan booth yang didekorasi dengan seunik mungkin, para pengunjung booth juga akan diberikan kesempatan untuk melihat kain-kain pilihan dan berkualitas dari kami. Dan yang tak kalah seru lagi, kami akan menggelar Bazar dengan harga khusus untuk para pengunjung MUFFEST. Bagaimana ya dengan keseruan bazarnya? Jadi, jangan lewatkan kesempatan tersebut dengan mengunjungi booth PT. Multisandang Tamajaya.




[1] http://establishproduction.com/muffest-2018/



T A M A

be a better partner

Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page