Jakarta Fashion Week 2018 | Deden Siswanto : RUSTEDGYCS for dr.n
top of page

Jakarta Fashion Week 2018 | Deden Siswanto : RUSTEDGYCS for dr.n

10 tahun Jakarta Fashion Week digelar, telah menampilkan banyak karya yang menjadi trend setter dan menginspirasi. Tahun ini digelar pada tanggal 21-27 Oktober 2017 membawakan tema “Bhineka dan Berkarya”.

Di kesempatan ini, Multi Sandang secara khusus di undang langsung oleh Desainer Deden Siswanto untuk melihat koleksi terbaru beliau di Jakarta Fashion Week 2018 dengan tema Rustedgycs for dr.n. Dr.n Adalah hasil kolaborasi antara Deden, Rieta Amilia, dan Nicky Astria.

Dikutip dari laman Wolipop.detik.com;

"Kebetulan yang ditampilkan kali ini adalah lini modest tanpa hijab. 14 look untuk wanita dan empat untuk pria. Ini pertama kalinya saya tidak pakai kain tradisional tapi katun, linen polosan. Tapi siluetnya dari baju tradisional zaman dahulu. Ternyata sulit menggunakan siluet baju tradisional, itu nggak gampang,"

ungkap Deden dalam konferensi pers sebelum fashion show pada Senin, (23/10/2017) di Senayan City, Jakarta Pusat.

Koleksi kali ini didominasi warna-warna pastel dan warna tanah atau earth color, seperti terinspirasi dari trend warna Vigilant. Koleksi RUSTEDGYCS for dr.n ini memperlihatkan kain bertumpuk-tumpuk dan permainan layer pada busana. Disampaikan Deden, untuk busana yang ditampilkan memang khusus untuk pertunjukan runway , dan Deden juga mempersiapkan versi Ready to Wear yang lebih simple dalam busana tersebut.

T A M A

be a better partner

Recent Posts
Archive
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page