PT. MULTI SANDANG TAMAJAYA 

Jl. Bihbul Raya II No. 107 - Kopo

Bandung, 40228 - Indonesia

FOLLOW US

Facebook

Instagram

Jual Kain Bandung  

Jual Kain Muslim

©2017 by PT. Multi Sandang Tamajaya

Please reload

Recent Posts

What is Cotton? Apa itu katun?

July 21, 2017

1/2
Please reload

Featured Posts

6 Artis dengan Gaya Fashion Terbaik Musim Ini

October 10, 2017

Cited from: popbela.com 

 

Musim hujan sudah mulai tiba di Indonesia. Artinya, ada beberapa tren Fall/Winter atau tren musim gugur di Fashion Week yang bisa diimplementasikan dalam gaya sehari-hari kita. Kalau dicontek dari peragaan busana pada Fashion Week Fall/Winter 2017-2018 di London, Milan, Paris dan New York, ada satu gaya yang terus-terusan muncul dari awal tahun ini: aksen ruffles.

 

Aksen yang pernah booming di tahun '70-an ini, rupanya kembali menginvasi dunia fashion dunia sejak musim Spring/Summer 2017 lalu. Identik dengan rimpel besar yang halus dan romantis, rupanya aksen ruffles juga kembali jadi sorotan pada Fashion Week musim gugur ini.

Atasan, celana, rok sampai outerwear, banyak rumah mode atau clothing line yang mempergunakan aksen ruffles pada koleksinya untuk menambah unsur feminin. Berbagai warnapun diterapkan, mulai dari warna pastel, monokrom, hingga nuansa vibran.

 

Mungkin karena terlihat cantik, atau mungkin juga aksen ini bisa 'memaafkan' bentuk tubuh yang tak selalu sempurna berkat siluet longgar yang diciptakan, tren ini langsung viral di dunia fashion dunia, termasuk di Indonesia. Seleb dalam negeri ikut berlomba-lomba bergaya keren dengan aksen ruffles ini. 

 

1. Nindy Harsono

Aksen ruffle pada atasan berlengan panjang di bagian perut tak hanya menyamarkan siluet agar terlihat lebih langsing, paduan celana bell bottom juga membuat kaki Nindy terlihat lebih jenjang.

 

2. Jessica Mila

Dress sleeveless Jessica Mila terlihat lebih chic dengan aksen ruffle pada bagian bawah. Terlebih dipadankan dengan sleeveless shirt di bagian dalam, membuatnya terlihat modern.

 

3. Bunga Citra Lestari

Aksen ruffles yang dipadukan dengan motif floral membuat BCL terlihat semakin fresh. Potongan longgar pada bagian dada dan bagian bawah dress juga membuat ruang geraknya lebih santai dan nyaman.

 

4. Sandra Dewi

Dengan nuansa biru pastel, gaun berpotogan A-Line milik Sandra Dewi terlihat lebih manis, terutama dilengkapi aksen ruffles pada bagian bawah.

 

5. Tatjana Saphira

Berjalan-jalan dengan sang adik, Tatjana Saphira memadukan dress bermotif garis vertikal dengan T-shirt da